Selamat datang di WIRA TOYOTA Palangka Raya- Kalimantan Tengah| Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..

Sunday, October 3, 2010

Interior Toyota Truck Dyna





                                              





Interior Toyota Truck Dyna 2014

Toyota New Dyna baru memiliki desain interior terbaru dengan nuansa kabin terang, penggunaan jok dengan desain baru melalui tekstur dan fungsinya untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengemudi pada saat berkendara.

Desain Dashboard

Dashboard didesain dengan kombinasi warna charcoal dan hitam sehingga memberikan nuansa interior yang kokoh dan kompak serta memberikan kenyamanan dalam mendukung kinerja pengemudi.

Meter Kombinasi

Desain meter kombinasi terkini mempermudah pengemudi dalam membaca dan memantau semua indicator instrumen.

Rem Tangan

Rem tangan yang terletak di samping pengemudi selain memberikan keamanan pengemudi pada saat melakukan parkir juga memberikan kenyamanan dalam pengoperasiannya. Posisi rem tangan didesain lebih kebawah dibanding model terdahulu.

Roda Kemudi

Desain roda kemudi ergonomic dengan diameter 430 mm mampu meningkatkan penampilan kokoh dan mantap serta mempermudah pengemudi dalam memutar roda kemudi.

Ruang Kabin Lega

Ruang kabin Dyna didesain lebih lega.

Tuas Transmisi


Untuk Mendapatkan Informasi, Diskon, Cash Back, Promo, Paket Kredit, Cicilan, Bunga Ringan, Murah, untuk Harga, Mobil, Baru, Toyota, New, Dyna, 2014 dari dealer Toyota Hubungi.


 








INFORMASI LENGKAP

ARIS SUPRIADI
0852 4924 3004 - 0536 3204393
Pin BB 2336FC15
aris_toyota@yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

berita (20) testimoni (18) PROMO (14) HARGA (12) KANTOR (9) PRODUK (6) SERVICE (4)
Mitra :