Selamat datang di WIRA TOYOTA Palangka Raya- Kalimantan Tengah| Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..

Saturday, March 30, 2013

Konsumen Toyota Agya beralih ke Toyota Etios Valco

toyotapalangkaraya.com - 





Toyota Agya merupakan salah satu mobil yang diprediksi akan meramaikan pasar, namun sampai saat ini belum juga launching. Hal ini membuat beberapa konsumen toyota agya merubah pemesanan kendaraannya ketype kendaraan keluaran terbaru yaitu Toyota Etios Valco . Dilihat dari harganya, harga otr etios valco memang sedikit lebih
mahal dibandingkan harga indikasi toyota agya yang sempat ramai diisukan sekitar 100jtan. Ditambah lagi ada isu pemberitaan bahwa nantinya pengguna toyota agya dilarang menggunakan bahan bakar bersubsidi alias premium, artinya konsumen wajib menggunakan bahan bakar pertamax. Hal tersebut dikarenakan mobil toyota agya merupakan LCGC (low cost green car) yang merupakan subsidi dari pemerintah. Klo dilihat dari spesifikasi toyota agya ditanamkan mesin dengan 3 cilinder, sedangkan toyota etios valco sudah 4 cilinder, artinya dari segi tenaga sudah barang tentu lebih mumpuni dan cenderung lebih besar toyota etios valco. Hal tersebut juga yang membuat konsumen berfikir bahwa harga otr etios valco masih bisa dipertimbangkan jika dilihat dari spesifikasi dan fitur-fitur yang terdapat didalamnya. Terutama untuk konsumen yang melakukan pembelian dengan cara kredit tentunya adanya selisih diangsuran ataupun ditdp rasa-rasanya masih bisa dipertimbangkan.


 

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

berita (20) testimoni (18) PROMO (14) HARGA (12) KANTOR (9) PRODUK (6) SERVICE (4)
Mitra :