Selamat datang di WIRA TOYOTA Palangka Raya- Kalimantan Tengah| Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..

Wednesday, May 15, 2013

toyota all new vios 2014 kini telah hadir

toyotapalangkaraya.com -  toyota all new vios 2014

Toyota-Astra Motor meluncurkan the all new Vios di Indonesia, Selasa (7/5) yang akan memuaskan anda yang butuh sedan comfort, spacious, dynamics dan advance. Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara setelah world premiere di Thailand Maret lalu, yang bisa menyaksikan, menyentuh dan menikmati sedan ini. Sedan ini tampil dengan banyak perubahan termasuk pindahnya speedometer kembali ke posisi konvensional di depan pengemudi.



Di kelas low sedan, Vios diterima cukup baik di Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, pangs a pasarnya selalu diatas 40 persen. Tahun lalu total penjualan Vios mencapai 3.122 unit dan menguasai 47 persen pangsa pasar. Banyaknya perubahan membuat sedan ini ini seperti naik kelas. "Segmenggunanya mengutamakan hal-hal seperti kenyamanan, peforma, dan desain," kata Johnny Darmawan, President Direktur PT Toyota-Astra Motor saat memperkenalkan mobil ini. Generasi ketiga ini tumbuh lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Kelengkapan interior dan eksteriornya juga bertambah. Kecanggihannya juga meningkat. Salah satunya adalah fitur infotainment yang menggabungkan fitur-fitur entertainment dan akses terhadap informasi.


 "Fitur infotainment memberi kemudahan konsumen untuk mendapat informasi terkini, selalu terhubung dengan dunia luar dan tetap rileks dengan aneka ragam hiburan didalamnya," terang Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM. Hebatnya, tumbuh lebih besar, lebih lengkap dan lebih stylish tidak berarti new Vios bertan sedan merupakan segmen istimewa. Pengguna sedan adalah mereka yang mengekspresikan karakter personal melalui kendaraannya. Pembah tambun. Para insinyur Toyota yang di pimpin chief engineer Takeshi Matsuda berhasil menjaga berat Vios tetap sama seperti yang lama. Ditambah perbaikan sistem aerodinamika efisiensi bahan bakar Vios tetap irit. Guna memberi pilihan lebih luas bagi pecinta Vios, TAM meluncurkan varian baru yaitu Vios E automatic transmission. Dengan demikian ada empat varian terdiri dari grade G dan E yang masing dengan transmisi manual dan matik. sumber: toyota.co.id

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

berita (20) testimoni (18) PROMO (14) HARGA (12) KANTOR (9) PRODUK (6) SERVICE (4)
Mitra :