Selamat datang di WIRA TOYOTA Palangka Raya- Kalimantan Tengah| Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..

Sunday, September 1, 2013

TOYOTA RUSH TRD SPORTIVO


 toyotapalngkaraya.com - Toyota menggantikan Rush tipe S dengan varian TRD Sportivo. Jadi Rush model baru yang saat ini dipasarkan di Indonesia tersedia 2 versi yakni tipe G dan tipe dengan varian TRD Sportivo.

Lalu, seperti apa perbedaan Rush versi biasa dengan TRD Sportivo?

“Perbedaanya sebenarnya lebih kepada bemper depan dan belakang yang dilengkapi dengan rear bumper spoiler. Garisnya lebih nyata dan strong, jadi kesan sportinya lebih kuat dan elegan,” kata Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo di Qi Dine and Lounge, Lagoon Tower Exclusive Entrance, Jakarta, Kamis (29/8/2013).
1. Rush Tipe G
Untuk tipe ini dilengkapi dengan mesin 1.5 manual dan 1.5 matik. Untuk tipe 1.5 G A/T memiliki semua kelengkapan tipe 1.5 G M/T ditambah dengan type has all specifications of 1.5 G M/T yang dikombinasikan dengan New 4S matic Rear emblem, dan footrest on driver side.
Tipe G ini juga sudah memiliki fitur keselamatan seperti dual SRS airbag serta perubahannya terjadi di interior seperti warnanya menjadi lebih sporti dengan nuansa warna hitam, new side visor yang desainnya menyatu, dan projector headlamp yang di desain lebih dinamis.
2. Rush TRD Sportivo
Untuk Rush TRD Sportivo tipe 1.5 TRD M/T memiliki semua kelengkapan di tipe 1.5 G M/T ditambah dengan front bumper spoiler, new TRD Sportivo rear bumper spoiler, new TRD Sportivo Rear emblem, Side Sticker, Corner Sensor, Electric retracable outer view mirror dengan aksen kroom.
Tersedia anti lock breaking system (ABS), rear roof spoiler dengan LED high mount stop lamp.
Desain bemper depan dan belakang TRD Sportivo menjelaskan tampilan kendaraan Anda semakin berani dan maskulin.
Aditya Maulana – detikOto

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

berita (20) testimoni (18) PROMO (14) HARGA (12) KANTOR (9) PRODUK (6) SERVICE (4)
Mitra :