Selamat datang di WIRA TOYOTA Palangka Raya- Kalimantan Tengah| Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..

Thursday, May 8, 2014

JALAN SEHAT KALTENG POS WITH WIRA TOYOTA



KALTENG POS

AGYA HADIAH: Inilah mobil Toyota AGYA Type E M/T yang akan dijadikan sebagai hadiah utama Jalan Sehat Kalteng Pos dalam rangka HUT ke-57 Provinsi Kalteng. Wira Toyota ; Hansye, Aris, Hendra, Yoan, Mukhlis, dan tim Kalteng Pos; Sudiyono, Ihab Ali dan M Ismail usai penyerahan secara simbolis di Wira Toyota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, Selasa (29/4) kemarin.








PALANGKA RAYA – Wira Toyota Palangka Raya memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Jalan Sehat Kalteng Pos dalam rangka HUT ke-57 Provinsi Kalteng yang rencananya digelar Minggu, 25 Mei 2014 mendatang. Kepastian ini dibuktikan dengan kesediaan Toyota menyiapkan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota AGYA Type E M/T.
Mobil AGYA warna putih itu diserahkan secara simbolis oleh Dyna Team Wira Toyota kepada tim Kalteng Pos di showroom Wira Toyota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, Selasa (29/4) kemarin.





Wira Toyota dipimpin Kepala Cabang PT Wira Toyota Palangka Raya Hansye Eduard Pantow didampingi Aris, Yoan , Mukhlis dan Hendra . Sedangkan tim Kalteng Pos terdiri atas Manajer Iklan Sudiyono, Manajer EO dan Promosi Ihab Ali, Wakil Manajer Pemasaran M Ismail dan Wakil Manajer Iklan Rohansyah.

Tidak hanya menyediakan hadiah utama dengan skema kerjasama, Wira Toyota Palangka Raya juga menyatakan all out menyukseskan acara yang diprediksi bakal berlangsung meriah itu.

“Kami juga menyiapkan tempat pelayanan pembelian tiket Jalan Sehat Kalteng Pos di outlet-outlet kami. Setidaknya ada lima outlet di Palangka Raya. Yaitu Kampung Lauk, Posindo, Hypermart, Warung 38 di Jalan Nyai Undang, Wira Toyota, dan F/O di daerah. Ada F/O Wira Toyota Kapuas, F/O Wira Toyota Ampah dan F/O Wira Toyota Pangkalan Bun,”.

secara rinci spesifikasi AGYA E M/T. “AGYA E M/T ini mempunyai spesifikasi eksterior seperti velg R13, chrome grille bagian atas saja, headlamp multireflector, Laminated Green Windshield, kaca Tempered Green utk kaca samping + belakang, kaca spion + handle pintu sewarna bodi,” .

 menambahkan, interior AGYA type ini adalah meter kombinasi tipe single dial dengan LCD odometer, roda kemudi 3 spoke dengan EPS, audio 1 DIN 2 speaker, manual AC, Power Door Lock + Window, Head Rest + seatbelt untuk baris kedua. Dan untuk semua type AGYA dilengkapi dual airbag,” .

bahwa saat ini Wira Toyota Palangka Raya sedang ada promo untuk semua type varian Avanza. Menurutnya, promo yang bisa dijadikan pilihan masyarakat adalah, subsidi uang muka (DP) sebesar Rp 20 juta bagi yang kredit, cash back dan hadiah langsung berupa sepeda motor merek Yamaha senilai Rp 20 juta. “Jadi silakan tinggal pilih. Mau subsidi uang muka bagi yang kredit, cash back Rp 20 juta atau hadiah langsung berupa sepeda motor Yamaha,” kata Aris dan Hendra. Dyna Team menjamin bahwa proses pelayanan cepat, bisa melayani semua perusahaan pembiayaan (finance), garansi 4 tahun dan gratis jasa service.

Sementara Manajer EO dan Promosi Ihab Ali menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari Wira Toyota. Dia juga berterima kasih atas kesediaan Wira Toyota Palangka Raya men-support secara penuh kegiatan ini.

“Mudah-mudahan per 1 Mei nanti, outlet-outlet pelayanan Wira Toyota sudah bisa melayani masyarakat yang akan mengikuti Jalan Sehat Kalteng Pos dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 Provinsi Kalteng,” .









Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

berita (20) testimoni (18) PROMO (14) HARGA (12) KANTOR (9) PRODUK (6) SERVICE (4)
Mitra :