Selamat datang di WIRA TOYOTA Palangka Raya- Kalimantan Tengah| Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..

Wednesday, July 9, 2014

ALL NEW AVANZA LUXURY 2014

 



 
 
toyotapalangkaraya.com - Mobil MPV dari Toyota ini memang sudah terkenal sebagai sang jawaranya mobil Low MPV di Indonesia. Kenyamanan dan keamanan yang dihadirkan Toyota Avanza serta mobilnya yang muat untuk berjubel-jubel orang seolah menyihir masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil MPV ini. Nah pada tahun 2014 ini Toyota meluncurkan Toyota Avanza Luxury yang merupakan versi eksklusif dari mobil sejuta umat ini dan diluncurkan untuk menjawab kebutuhan kaum urban di Indonesia akan kebutuhan mobil MPV yang eksklusif dan berkualitas. Kemewahan dari sebuah mobil MPV terjawab pada mobil ini yang hadir dalam 2 jenis yaitu Toyota Avanza Luxury dan Veloz Luxury. Kehadiran Avanza Luxury ini merupakan komitmen PT TAM untuk memberikan kendaraan yang terbaik bagi Indonesia. The Real MPV Avanza kini hadir dalam 11 line-up untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Toyota Avanza Luxury sendiri merupakan pengembangan dari Toyota Avanza yang sudah dipasarkan oleh Toyota di Indonesia. Mobil sejuta umat ini mulai pertama dipublikasikan di Indonesia pada tahun 2003 dan langsung menyedot perhatian para konsumen mobil di Indonesia. Mobil ini kemudian menjadi primadona mobil keluarga yang dibuktikan dengan peningkatan statistik penjualan mobil Low MPV sebesar 187,21 pada tahun awal penjualan mobil Avanza. Total sebanyak 1,17 juta unit terjual selama periode kurun waktu 10 tahun yang menjadikan mobil low MPV ini mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat di Indonesia. Untuk mengembangkan pasarnya kemudian pada tahun 2014 ini Toyota mengeluarkan inovasi baru dengan meluncurkan Toyota Avanza Luxury yang eksklusif dan istimewa.
Spesifikasi Avanza Luxury
Mobil Low MPV ini terlihat lebih ekslusif dan modern daripada kakak-kakaknya. Hal ini tampak dari spesifikasi Toyota Avanza Luxury  dari segi desain eksteriornya yang menghadirkan desain sporty nan minimalis yang elegan. Perubahan yang terjadi tampak pada bumper depannya yang dibuat lebih dinamis dengan Headlamp yang lebih stylish (1.5 G Luxury), Cover Foglamp yang memiliki desain baru (1.3 G), serta New Front Aerokit (Type G Luxury) yang membuat mobil ini tampak lebih sporty. Lalu jika kita pindah ke samping maka kita akan melihat Side Skirt Aerokit (Type G Luxury) yang mempunyai desain lekukan-lekukan baru yang membuat mobil ini tampak lebih modern. Jika kita menilik desain eksterior pada spesifikasi Avanza Luxury ini dari belakang kita akan menjumpai Modern Smoothing Panel (Type G Luxury) dan New Luxury Emblem (Type 1.5 G Luxury) yang dibuat lebih elegan.

Bagian interior dari spesifikasi Avanza Luxury ini. Untuk segi interiornya Toyota Avanza Luxury ini menawarkan desain interior yang cukup eksklusif dan berkelas. Luxury Wooden Panel (1.5 G Luxury) disematkan pada panel dashboardnya yang membuat interior mobil ini tampak begitu istimewa dengan panel kayunya. New Audio System (1.5 G Luxury) juga dibubuhkan untuk membuat mobil ini dari segi hiburan tampak lebih maksimal dan modern.  Bottle Holder & Multi Storage (All), Digital LED Speedometer, serta Ac Double Blower juga tidak luput disematkan pada mobil ini untuk membuat kenyamanan Low MPV eksklusif ini tampak lebih maksimal. Untuk segi keamanan sendiri Toyota Avanza Luxury menawarkan fitur lengkap yang terdiri dari Dual SRS Airbags, EPS (Electric Power Steering), New Seatbelt (dengan Pretensioner and Force Limiter), One Touch Slide & Tumble Chair Slider (1.5 G Luxury) yang tentunya akan membuat keamanan penumpangnya lebih terjamin. Bagaimana spesifikasi Toyota Avanza Luxury ini dari segi interiornya tampak eksklusif.
Untuk mesinnya sendiri spesifikasi Avanza Luxury menghadirkan mesin berkapasitas 1.5 liter untuk menunjang power dari mobil ini agar mempunyai tenaga yang cukup kuat. Hadir dengan mesin bertipe IL, 4 Cylinder, 16 V, DOHC, VVT-I membuat mobil Low MPV ini mempunyai tenaga maksimal sebesar 104 hp pada 6000 rpm. Sedangkan untuk torsinya mempunyai kekuatan maksimal sebesar 137 Nm pada 4400 rpm. Untuk spesifikasi lainnya mobil ini disematkan Sporty Wheel Rim (1.5 G Luxury) dan High Ground Clearance 200 mm yang membuat mobil tampak lebih gagah.





INFO DAN PEMBELIAN
0852 4924 3004
Pin BB 2336FC15
aris_toyota@yahoo.com
aris@wiratoyota.com
- See more at: http://www.toyotapalangkaraya.com/p/yaris.html#.dpuf





INFO DAN PEMBELIAN
0852 4924 3004
Pin BB 2336FC15
aris_toyota@yahoo.com
aris@wiratoyota.com
- See more at: http://www.toyotapalangkaraya.com/p/yaris.html#.dpuf
INFO DAN PEMBELIAN
0852 4924 3004
Pin BB 2336FC15
aris_toyota@yahoo.com
aris@wiratoyota.com
- See more at: http://www.toyotapalangkaraya.com/p/yaris.html#.dpuf

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

berita (20) testimoni (18) PROMO (14) HARGA (12) KANTOR (9) PRODUK (6) SERVICE (4)
Mitra :