Selamat datang di WIRA TOYOTA Palangka Raya- Kalimantan Tengah| Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..

Saturday, March 21, 2015

TAMPILAN BARU TOYOTA NEW RUSH 2015




Toyotapalangkaraya.com - PT Toyota Astra-Motor (TAM) meluncurkan Toyota New Rush 2015, Jumat (20/3). Toyota Rush ini Selain memiliki tampilan yang semakin segar , sporty dan modern, fitur keamanan New Rush juga jauh lebih lengkap dibandingakan sebelumnya.

Mesin 1.500 cc DOHC teknologi VVT-I, Toyota Rush berkonsep adventure ini memiliki ground clearence mencapai 200 mm. "Rush adalah the real SUV medium yang di desain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara dalam berbagai medan.
Bagian terbaru dari  New Rush ini adalah bumper depan dan belakang yang memberikan kesan lebar dan sangar. Begitu juga grill yang melebar hingga kebagian lampu depan. Headlamp dan rearlamp juga didesian baru, dengan LED. Kemudian velg, stir, meter cluster yang juga dengan desian baru. Dari sisi audio dilengkapi dengan head unit layar 6,1 inchi.
Dari segi keamanan New Rush dilengkapi airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta side impact beam. Sementara seatbelt dengan Pretensioner & Force Limiter tetap menjadi keunggulan sama seperti generasi terdahulu. Penghenti  laju New Rush didukung dengan piranti ABS. Pada sektor kenyamanan New Rush memiliki kabin yang lapang dan mampu mengakomodir sampai 7 penumpanh (optional).
Untuk pemesanan :
Aris
08524 924 3004
Pin 2336fc15









1 comment:

  1. Frankly speaking, Toyota Rush is more acceptable compared with other cars! Toyota Rush

    ReplyDelete

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

berita (20) testimoni (18) PROMO (14) HARGA (12) KANTOR (9) PRODUK (6) SERVICE (4)
Mitra :