Selamat datang di WIRA TOYOTA Palangka Raya- Kalimantan Tengah| Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..

Sunday, August 8, 2010

harga wira toyota palangkaraya










Selamat datang .... Di WIRA TOYOTA -  PT Wira Megah Profitamas palangkaraya

PT Wira Megah adalah Dealer Toyota terbesar di Kalimantan tengah - Kalimantan selelatan yang bergerak dalam bidang penjualan, perawatan dan perbaikan serta penyediaan suku cadang ( After Sales ) Toyota.
Saya ARIS dari dealer wira toyota palangka raya
melayani pembelian mobil toyota tuani atau kredit area Palangka Raya, Katingan, Sampit, Pangkalanbun, Lamandau, Sukamara, Seruyan, Kuala Kurun, Pulang Pisau, Kuala Kapuas, Buntok, Ampah, Tamiang Layang, Muara Teweh, Puruk Cahu, dan sekitarnya

Dapatkan informasi, harga, promo, diskon, cash back, dan simulasi kredit, dengan harga yang terbaik untuk mobil Toyota, All New Avanza, Avanza Veloz, Kijang Innova, Hilux, Truk Dyna, Fortuner, Rush, Yaris, Nav 1, Hiace, Agya, Vios, Altis, Camry, 2013, di Dealer Toyota Palangka Raya ( Kalimantan Tengah ).
Saya berusaha memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..
Kenapa pilih TOYOTA ?
TOYOTA memiliki pabrik mobil terbesar di dunia saat ini, yang menjamin setiap keluaran produknya memiliki standar kualitas yang tinggi.
TOYOTA sudah lama berkembang di Indonesia dan terbukti mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat di setiap produk-produknya.
TOYOTA memiliki pelayanan penjualan, servis, dan spare part / suku cadang terluas di Indonesia, yang memberikan kemudahan bagi konsumen dalam pembelian dan perawatan mobilnya, serta ketersediaan suku cadang yang mudah di dapat di pasaran.
TOYOTA memiliki line up produk yang lengkap dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, dari mobil mewah, mobil keluarga, mobil ramah lingkungan, sampai dengan truk atau bus, semua ada. Masyarakat dengan mudah dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhannya.
TOYOTA terkenal dengan harga jual mobil kembali tetap tinggi, yang menjadikan sebuah investasi berharga bagi pemiliknya.






Office :
Jl. Tjilik Riwut Km. 05 No. 08              
Palangka Raya 73112 


Lihat Peta Lebih Besar





 KANTOR  WIRA TOYOTA OUTLET AMPAH
JL. AMPAH - MUARA TEWEH DEPAN MAKAM PAHLAWAN , BARITO TIMUR, KALIMANTAN TENGAH
                                      
Berteman di                                     





 klik Info Waranty








INFO DAN PEMBELIAN
0852 4924 3004
Pin BB 2BDB9EEA
aris_toyota@yahoo.com

klik dan simpan kartu nama

 





Mitra :


Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

berita (20) testimoni (18) PROMO (14) HARGA (12) KANTOR (9) PRODUK (6) SERVICE (4)
Mitra :