Selamat datang di WIRA TOYOTA Palangka Raya- Kalimantan Tengah| Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami..

Friday, May 31, 2013

TOYOTA ALL NEW AVANZA DILENGKAPI DUAL AIRBAG





toyotapalangkaraya.com - Toyota New Avanza dan Avanza Veloz yang dilengkapi sistem dual airbag sebagai penunjang keselamatan berkendara telah resmi meluncur pada Rabu (15/5). Seiring penambahan fitur tersebut, Toyota juga menyesuaikan harga Low MPV tersebut.


Diantaranya semua grade New Avanza dan Avanza Veloz dilengkapi fitur keselamatan lebih mumpuni dengan, front seatbelt pretensioner/force limiter, driver seatbelt warning, sliding brake pedal dan knee bolster bagi pengendara.

Disamping itu, Toyota juga menambah sektor kenyamanan penggunanya dengan melengkapi seluruh tipe New Avanza dan Avanza Veloz dengan menambah new back cushion yang lebih tebal pada bagian seat dan trim. 

Selain itu, bangku baris kedua pada semua grade telah dilengkapi headrest dengan saddle type. Serta improvement di sektor Noise, Vibration dan Harshness (NVH).

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan setia Toyota Avanza pada khususnya. Kehadiran versi terbaru ini merupakan masukan dari konsumen dan media untuk menghadirkan produk yang lebih baik kedepannya," Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM.


PT. WIRA MEGAH PROFITAMAS ( WIRA TOYOTA) PALANGKARAYA

INFORMASI LENGKAP
ARIS SUPRIADI
0852 4924 3004 
0536 3204393
Pin BB 2336FC15
aris_toyota@yahoo.com
aris@wiratoyota.com
 

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *

berita (20) testimoni (18) PROMO (14) HARGA (12) KANTOR (9) PRODUK (6) SERVICE (4)
Mitra :